Info Job Fair Desember 2017 di Metro Cipulir

Info Job Fair Desember 2017. Kali ini Zen akan berbagi Informasi tentang acara Job Fair pada bulan Desember 2017 yang diselenggarakan di Mall Metro Cipulir. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan atau info lowongan kerja, silahkan anda mencoba datang dan jangan sia-siakan kesempatan ini.Selain anda akan memiliki kesempatan bekerja, anda juga dapat memiliki banyak pengetahuan seputar pekerjaan dan lowongan terbaru. untuk itu segera datang ke Metro Cipulir Jakarta Selatan.

Info Job Fair Desember 2017 di Metro Cipulir


Selain mencari pekerjaan melalui situs - situs lowongan kerja di internet, mencari lowongan pekerjaan melalui event/ acara Job Fair adalah hal terbaik yang harus anda coba. Karena pada acara Job Fair anda akan banyak memperoleh berbagai lowongan pekerjaan, pada bulan desember ini jobs fair diadakan di daerah jakarta selatan, informasinya sebagai berikut :

Tempat dan waktu Jobs fair  desember 2017 Metro Cipulir 

Jobs fair kali ini diadakan di Mall Metro cipulir. Bagi anda yang berminat silahkan datang ke Mall Metro Cipulir lantai 1 FF, Jalan Ciledug Raya No 1 Jakarta selatan pada tanggal 16 Desember 2017.
untuk lebih jelas anda bisa menghubungi kontak berikut :

Whatsapp 089-610-326-310
Telepon 089-610-326-310

Persiapan Mengikuti Job Fair

Sebelum anda datang ke acara Job Fair, sebaiknya anda mempersiapkan beberapa hal berikut, agar ketika ada lowongan pekerjaan yang cocok, anda bisa langsung melamar untuk pekerjaan tersebut

- CV atau Lamaran Kerja
- Fotocopy KTP & Fotocopy Ijasah (bisa bawa yang asli)
- Pas Photo 3 x 4 ( jumlah kondisional saja)
- Berpakaian rapih dan sopan (tidak perlu berpakaian hitam putih)
- Tidak menggunakan sandal

Fasilitas Jobs fair Metro Cipulir

Berbagai macam acara yang akan mengisi acara job fair desember 2017 di Metro Cipulir diantaranya sebagai berikut :
- Pameran Bursa Kerja .
- Membuka berbagai macam lowongan (lokal dan luar).
- Diikuti berbagai macam perusahaan, tersedia Walk Interview.
- Menerima Fresh Graduate & memiliki pengalaman kerja.
- Membuka kesempatan untuk SMA-SMK-DIPLOMA-SARJANA.

Dengan adanya Job Fair diharapkan anda akan lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dan menambah banyak wawasan seputar dunia kerja.

Bagi anda yang akan mencoba mencarai pekerjaan melaui acara Job Fair, Zen berharap anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

Sekian informasi dari Zen , Semoga Bermanfaat
Latest
First